Selasa, 25 Juni 2013

H. Ir. Yultekhnil, MM Menuju Padang Satu

Selasa, 05 Maret 2013

PADANG, INVESTIGASI_Meski pemilu pemilihan Walikota Padang dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang, suasana politik sudah mulai hangat di Kota Padang. Baliho calon pemimpin Kota Padang terlihat disetiap sudut kota.

            Yulteknil salah satu bacalon Walikota Padang, menambah hangatnya suasana politik di Kota Padang. Ketua DPRD Sumbar ini secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Walikota Padang ke DPC Partai Demokrat Senin (25/2), pendaftaran Yulteknil mampu membirukan DPC Partai Demokrat Padang, karena Yulteknil disambut puluhan simpatisan dan pendukung dari seluruh ranting Demokrat Kota Padang.
            Yulteknil dengan tegas mengatakan bahwa ia mencalonkan diri sebagai calon Walikota Padang 2013-2018. Yulteknil merasa tergugah untuk mencalonkan dirinya, karena tidak satupun kader Demokrat yang muncul untuk mencalonkan diri sebagai calon walikota, seakan-akan Demokrat gagal membentuk kader yang berkulitas dan berjiwa pemimpin. Yulteknil ingin membuktikan bahwa Demokrat mempunyai kader yang pantas untuk memimpin Kota Padang. “Saya akan membuktikan partai Demokrat mempunyai kader yang mempunyai kompeten untuk memimpin Kota Padang”, tegas Yulteknil.
            Pada pendaftaran tersebut Yulteknil tidak hanya disambut oleh tim suksesnya, tetapi juga oleh ninik mamak 9 suku yang turut mendampingi Yulteknil, sebagai bentuk dukungan penuh kepada Yulteknil.
            Yulteknil merupakan pendaftar yang ketujuh calon Walikota Padang yang mendaftar ke DPC Demokrat. Yulteknil sempat kaget karena partai Demokrat juga mendapatkan nomor urut yang ketujuh, “ini mungkin jalan Allah, saya tidak menyangka nomor urut pendaftaran saya adalah nomor tujuh sama dengan nomor urut partai Demokrat”, tutur yultekhnil. “Saya tidak mensetting pendaftaran ini sehingga saya nomor tujuh, mungkin ini kehendak allah, mudah-mudahan ini pertanda baik”, sambungnya. Lez( Kliping untuk KOTO ANAU )

Tidak ada komentar: